Rabu, 15 Juli 2009

Sekolah Lagi

Pada tahun 2004/2005 pas tahun kelulusanku aku bingung di antara nglanjutin sekolah atau bekerja, Tapi saya berkeputusan untuk bekerja dululah. Menapa saya mengambil ke putusan untuk berkerja dulu, Ya karena saya ingin bantu orang tua dan mencari pengalaman dulu. Ingin membahagiakan orang tua, ingin mengasih uang dari hasil keringatku sendiri. Mungkin suatu saat aku bisa nglanjutin ke yang sejajar dengan SMA. Akhirnya pas pengumuman ke lulusan dan aku di kasih surat kelulusan aku lulus, horeee!!! aku lulus.
Seminggu kemudian aku berangkat ke Jakarta dan beberapa tahun di jakarta, aku di pertemukan oleh anaknya pak Wimar untuk menjaga dan merawat pak Wimar, pertama aku ketemu pak Wimar, aku gak tahu siapa itu pak Wimar, orang apa, sama sekali aku tidak tahu tentang pak Wimar, setelah sekitar 2 bulanan aku tahu ternyata pak Wimar itu orang terkenal. Sampai2 aku gak nyangka bekerja di rumahnya orang yang sangat terkenal dan baik banget. Aku di ajak ke mana pak wimar dan teman-temannya pergi yaitu pertamakalinya di rumahnya pak Wimar aku di ajak ke Bali, aku gak nyangka sama selali, itu baru pertama kali aku naik pesawat terbang.
Aku sangat bersyukur ke pada Alloh udah di pertemukan sama pak Wimar. Setelah lama aku di rumahnya pak Wimar, aku di ajak ke Palembang, Banjarmasin, Makasar, Solo, dsb sama pak Wimar dan teman2 kantornya, pokoknya jadi sering deh naik pesawat.
Ya Alloh aku sangat bersyukur sekali, udah di pertemukan sama orang yang baik sekali sama aku. Setelah 3 th aku di rumahnya pak wimar aku gak nyangka di suruh nglanjutin sekolah lagi sama pak Wimar. Aku nyari2 sekolah kejar paket C, ada temannya ww yang ngasih tahu katanya di blok A ada sekolah kejar paket C. Terus aku daftar ke sana ternyata di terima. Akhirnya aku nglanjutin sekolah, aku sangat senang sekali. Mulai kemarin tgl 5 juli 09 hari minggu aku masuk sekolah kejar paket C. Di sana aku mendapatkan teman baru lagi, pokoknya aku sangat senang dan bahagia sekali. Aku gak bisa membalas semua ke baikan ww ke aku, mudah-mudahan Alloh bisa membalaskan kebaikan WW yang sangat baik dan sayang sama semua orang.
Aminn.....

1 komentar:

POPOK PRAKTIS mengatakan...

Selamat Tun.., melu seneng aku sekeluarga. Moga-moga bae dadi dalan suksesmu, terus ngger wis sukses aja kelalen di cawel dulur-dulure...